Jakarta Biennale 2011

Halo, beberapa hari yang lalu saya dan beberapa teman menjadi berbudaya tiba tiba, dengan kesok tahuan soal seni yang luar biasa sampah, kami menjelajahi TIM dan Galnas.

Pahlawan mati sekali, pengecut mati berkali-kali

Salam buat teman-teman SMPN 2 Sawangan terutama buat kelas VII A/ I A

Film Barbie

City

Dangdut Tripping xMegahitsx

Foto-foto yang di bawah adalah pameran yang ada di Galeri Nasional (Galnas).. Tapi saya ga inget sama sekali nama nama karya yang —dengan dangkalnya— dijadikan properti foto oleh saya dan teman teman saya.. :|

Depok Jakarta ga semembosankan itu memang, asal pintar memilih objek wisata yang mau dikunjungi.. Cuma ya itu, selain panasnya minta maaf, para lelaki di pinggir jalan itu mulutnya pada sontoloyo stadium kiamat. Ga bisa liat (segerombolan) perempuan melintas di hadapannya, karena mulutnya langsung pada gatel manggil manggil kampring semacam, “Mbak, makan dulu sini, panas loh..”, atau “Mau ke mana mbak, siang siang jalan kaki?”. Penting banget sih, ya.. Kalo gw bawa badik, udah gw letusin itu kepala laki laki gatel kurang kerjaan yang sok menarik itu..

Yasudah, event jakarta binnale kayaknya masih berlangsung sampai awal bulan januari.. Bisa dicek event nya, karena meskipun saya ga terlalu paham seni dalam media seperti apa pun kecuali literatur mungkin, saya menikmati penjelajahan pameran jakarta bienalle itu.

jakarta biennale events Jakarta friendship(t) Old Times made my day :')