Kok lo tempramen banget, sih?!

lucunya dalam satu hari ini udah dua orang aja yang bilang gitu ke gw.orang pertama yang bilang adalah bang eko, orang kedua yang bilang adalah kairen. gw sebenernya ga ngerti juga ya apakah ini emang gw lagi in such a tense, sampe semua-semuanya dibikin ribut, ato emang pembawaan gw yang sok (keras) dan kasar, ya?

yang jelas gw baru tidur dua jam hari ini, dan hukum perdata internasional tadi dipenuhi air mata karena gw terus-terusan nguap dan tidur di kelas. ato mungkin karena gw kurang tidur ya? jadi agak disorientasi gitu?

ANYWAY, JANGAN LUPA NONTON SORGE YA BESOK! sorge kali ini bukan sembarang sorge, karena acara sorge kali ini membawa pesan yang lumayan penting: Solidaritas Melawan Fundamentalisme Agama. Be there! edan, sok asik.. asa acara acara mtv gitu.. :3 pokoknya mah, datang aja.. kalo mau ngasih performance juga bisa.. langsung hubungi aja contact person-nya, Bangke — 085921708420

selamat pagi, selamat meresapi hari dengan hati dan selamat berhenti memanggil FPI ANARKI. because THEY’RE NOT! they’re just some stupid motherfucking bigot.

Reblog - Posted 3 years ago with 3 notes
  1. lolakaban posted this